Tuesday 28 August 2012

Pangeran Harry Menghapus akun Facebook nya Setelah Skandal Pesta Bugil


Bosan jadi bawahan, capek perlakuan tidak adil dari bos, kenapa tidak jadi bos untuk diri sendiri?

Minggu ini adalah minggu yang berat bagi Pangeran Harry dan menurut laporan terbaru dia telah menghapus akun facebooknya.

Pada Minggu (26 Agustus), Daily Telegraph mengatakan bahwa profil Facebook dengan nama Spike Wells dinonaktifkan.

Seperti dilaporkan sebelumnya oleh GossipCenter, foto-foto yang dirilis minggu terakhir dari seorang pemuda 27 tahun ini benar-benar foto telanjang Pangeran Harry yang sedang berada di hotelnya Las Vegas. Dia diduga bermain billiar strip bersama dengan sekelompok teman-temannya.



Dilaporkan bahwa karena skandal foto tersebut, penasehat Pangeran merekomendasikan agar ia menghapus halaman jaringan sosialnya, dengan nama samaran Spike Wells.
Brit berambut merah ternyata memperoleh julukan "Spike".

Di halaman Facebook dia memiliki 400 daftar teman-teman, banyak dari mereka termasuk orang-orang muda yang kaya, terkenal dan wanita.wanita dari Inggris. Halaman ini juga memberlakukan privasi yang ketat. Di antara banyak gambar misterius, gambar profil secara teratur diganti, dan terakhir foto yang diunggah dibuat saat Pangeran berada di Vegas. Dalam foto terlihat tiga pria dengan topi Panama termasuk seorang pemuda menyerupai Harry ada dalam foto tersebut.

Dai Davies, mantan kepala perlindungan raja Scotland Yard, mengatakan bahwa memiliki halaman media sosial seperti ini akan mengundang "risiko keamanan," Dari sudut pandang keamanan saya tidak akan merekomendasikan siapa pun yang memiliki kedudukan sosial yang tinggi memiliki akun Facebook karena semua yang telah anda unggah di internet akan mungkin diikuti dan dilihat oleh orang lain terlebih-lebih jika anda seorang yang mempunyai kedudukan khusus. Semua pihak mencari tahu apa saja yang anda lakukan terlebih-lebih kehidupan pribadi anda. Dan selalu berhati-hati denagn siapa anda berteman.

Ingin hidup sehat dan banyak duit... gabung disini!

No comments:

Post a Comment