Friday 17 August 2012

Jennifer Aniston Menerima Ucapan Selamat Dari Brad Pitt lewat Telephone

http://www.dbcn-peluangbisnis.com/?id=beleza
Siapa bilang bahwa di Hollywood antara mantan pasangan tidak saling bertegur sapa lagi.  Seperti Brad Pitt! Menurut "Mirror", menghubungi Jennifer Aniston lewat telephone untuk memberikan selamat. Aktris ini memang telah bertunangan dengan kekasihnya, aktor Justin Theroux.
Terkejut tetapi senang, itulah reaksi Jennifer Aniston, tertawa bahkan bercanda dengan Brad Pitt, yang menanyakan apakah sudah ada catatan terselip di agendanya untuk pernikahan mereka lanjut rekan Angelina Jolie dan sekali lagi mengucapkan selamat kepada mantan dan berharap semua yang terbaik untuk kebahagiaan Jennifer Aniston. Sebuah sanjungan yang elegan dia berikan.
Single selamanya

Brad Pitt dan Jennifer Aniston telah hidup bersama sejak Mei 1998, yang akhirnya menikah pada 29 Juli 2000 di Malibu. Akhir 2004, beberapa rumor berhembus bahwa Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah mulai berselingkuh saat pembuatan film "Mr & Mrs Smith." Akhirnya Jennifer Aniston dan aktor berpisah pada Januari 2005 dan dilaporkan bercerai beberapa bulan kemudian. Sejak itu, mantan bintang dari film seri "Friend" ini memiliki sedikit hubungan dan tidak pernah menjadi sebuah hubungan yang serius. Tetapi sejak berhubungan dengan Justin Theroux  tahun lalu Jennifer tampak serius dan pada akhirnya mereka bertunangan.
http://www.dbcn-sehatberduit.com/?id=beleza

No comments:

Post a Comment