Sunday 12 August 2012

Lisbon Adalah Surga Bebas Pajak Untuk Turis Asing Dan Pembeli Global

http://www.dbcn-peluangbisnis.com/?id=beleza 
Turis kaya dari berbagai negara termasuk China, Angola, Brasil dan Rusia mereka adalah termasuk wisatawan yang tertinggi pengeluarannya selama kunjungan ke Portugal. Adalah hal yang umum mereka  pulang ke negaranya  dengan tas penuh barang dari berbagai merek terkenal seperti Burberry dan Louis Vuitton.

Pengelola specialis PPN (VAT)  Global Blue telah mengkalkulasi ketika wisatawan China mengunjungi Portugal mereka menghabiskan rata-rata € 560 masing-masing, pada setiap transaksi belanja.
Mereka termasuk diantara daftar turis bebas pajak yang berasal dari negara bebas krisis ekonomi  global. Bahkan sebaliknya akibat krisis ekonomi Global membuat sebagian negara mengalami berkah booming ekonomi. Perjalanan mereka keliling dunia untuk berbelanja dan pulang dengan koper penuh produk-produk merk terkenal!
Sementara bagian atas Cina tabel wisatawan pengeluaran terbesar, bangsa lain yang royal berbelanja  pada saat liburan di Portugal adalah Angola, yang menghabiskan rata-rata € 350 setiap kali mereka masuk  toko, Brasil (€ 300) dan Rusia (€ 305).

Bila dibandingkan dengan jumlah dan negara wisatawan berasal ini pada tahun 2011, transaksi rata-rata tahun ini menunjukkan pertumbuhan hingga sepuluh persen  untuk wisatawan Cina lima wisatawan Brasil,  dan dua persen dari Angola.

Status bebas  pajak  hanya berlaku untuk wisatawan yang ekspor dan membawa barang di koper mereka dan tidak mencakup industri hotel dan restoran.
"Rata-rata pembelian  di Portugal termasuk yang terendah dibandingkan dengan negara lain karena beberapa  toko merk tertentu memasang  harga lebih murah dibanding  dengan negara lain oleh karena itu, banyaknya transaksi dari harga murah yang mengurangi pengeluaran keseluruhan. Ada negara-negara dimana pengeluaran rata-rata minimal empat digit "kata Pedro Frutuoso, kepala Global Blue Portugal.
Rata-rata keseluruhan per wisatawan saat liburan di Portugal menghabiskan € 491.

Sekitar 70 persen dari belanja yang dilakukan oleh turis asing dan non-Uni Eropa di Portugal hanya dalam sepuluh toko mewah.  Louis Vuitton, Ermenegildo Zegna, Prada, dan  Amorim Fashion sebuah perusahaan Portugis, yang mengelola  Fashion Clinic dan merupakan mitra dengan Gucci adalah daftar terfavorit bagi turis asing.

Pedro Frutuoso menjelaskan tingginya  pengeluaran turis sebagai  “Global shopper " adalah hal yang pokok dan mendasar dari perjalanan mereka, mencari pengalaman berbelanja yang unik tentunya  berbeda dengan negara asal mereka.

Tetapi sementara Cina mungkin menghabiskan sebagian besar  uangnya  di Portugal, Angola dan Brazil adalah pembeli terbesar, 44 persen untuk Angola dan 28 persen untuk Brazil dari penjualan bebas pajak masing-masing.

Berdasarkan pola pengeluaran mereka, selama di Portugal Lisbon adalah kota favorit tujuan belanja mereka dengan 83 persen dari semua belanja bebas pajakl.  Avenida da Liberdade dan Colombo shopping center  tempat terfavorit, menurut Global Blue.

Setelah Lisbon diikuti oleh Oporto dan tengah Portugal, dalam urutan itu.
Menggambarkan profil belanja masing-masing negara mereka berasal, Pedro Frutuoso menjelaskan “Masing-masing  wisatawan memiliki proses yang berbeda dalam mengambil keputusan. Turis Angola lebih memilih Hugo Boss dan Ermenegildo Zegna . Mereka datang, membayar, dan tidak melihat harga , sedangkan turis Brasil membutuhkan banyak perhatian dan saran. "
Wisatawan dari Cina umumnya melakukan perjalanan dalam kelompok dan ketika salah satu anggota kelompok ingin membeli sesuatu, umumnya semua anggota kelompok ingin membeli hal yang sama.
Hampir 50 persen dari pengeluaran mereka dihabiskan untuk belanja pakaian dan fashion yang diikuti oleh jam tangan dan perhiasan..
Kantor  pusat Global Blue di Swiss memperkirakan bahwa sektor bebas pajak di Portugal menghasilkan lebih dari € 200 juta per tahun.

http://www.dbcn-sehatberduit.com/?id=beleza

No comments:

Post a Comment