Thursday 4 October 2012

Cara Aman Berbisnis Online

Saat ini banyak sekali kita temui berbagai penawaran bisnis secara online, tentu saja dengan berbagai macam janji yang belum kita tahu kebenarannya.

Dari cara kerja yang mudah, menghasilkan uang tanpa kerja, tidak perlu berjualan, cuma dengan modal kecil bisa mendapatkan hasil yang luar biasa, dll. Tetapi tentu saja kita harus sangat hati-hati menyikapinya, terlebih-lebih bagi kita yang benar-benar mencari peluang bisnis lewat internet. Salah-salah bukan uang yang mengalir deras di rekening kita, tapi kekecewaan yang kita dapat.

Secara materi mungkin kita bisa cepat melupakannya tetapi secara moril, kekecewaan itu terkadang berlansung lama. Karena kita terlanjur percaya dan menaruh harapan yang besar terhadap investasi kita terhadap bisnis tersebut tetapi apa yang terjadi hanya bisnis bohong-bohongan.


Salah satu dari beberapa bisnis yang benar-benar terbukti adalah bergabung dengan http://www.dBC-Network.info/?id=beleza menjalankan bisnis MLM dari produk Oriflame secara online. Berbagai fasilitas yang didapat sebagai anggota http://www.dBC-Network.info/?id=beleza selain trainning secara online, memantau bisnis yang kita jalankan dimana saja, tidak terikat waktu, dan hasilnya dari hanya menjadi penghasilan tambahan bisa menjadi penghasilan utama. Mengingat semakin banyaknya pengguna internet apa salahnya kita pelajari dan bergabung dengan bisnis yang terpercaya ini.

Dengan keseriusan, fokus, pantang menyerah tentu kita semua mempunya kesempatan untuk menduduki posisi-posisi yang ditawarkan kepada member sebagai berikut :

Level Konsultan :
  • 0%
  • 3% : 200 s/d 599 poin (BP) : bonus 30.000 s7d 90.000
  • 6% : 600 s/d 1.199 poin (BP) : bonus 100.000 s/d 200.000
  • 9% : 1.200 s/d 2.399 poin (BP) : bonus 300.000 s/d 500.000
Level Manager :
  • 12% : 2.400 s/d 3.999 poin (BP) : bonus 650.000 s/d 900.000
  • 15% : 4.000 s/d 6.599 poin (BP) : bonus 1.000.000 s/d 1.500.000
  • 18% : 6.600 s/d 9.999 poin (BP) : bonus 2.000.000 s/d 3.000.000
Senior Manager :
  • 21% : 10.000 poin (BP) : bonus 4.000.000 s/d 6.000.000
Di atas adalah jenjang karir awal yg dapat diraih dalam waktu 2-6 bulan tergantung seberapa besar anda berusaha. Apakah anda ingin cara cepat atau lambat, anda yang menentukan.

Tentunya level dan bonus-bonus tidak hanya berhenti disitu saja, beberapa level dan bonus yang dapat anda raih sebagai berikut lebih lengkapnya. Mengingat pada akhirnya bisnis ini bisa menjadi penghasilan utama yang tadinya hanya sebagai penghasilan tambahan.


Menarik bukan? Dengan bonus yang luar biasa serta produk yang benar-benar nyata, apa yang perlu diragukan lagi? Sudah banyak sekali orang yang berhasil dalam bisnis ini. Mengingat produk Oriflame sudah sangat terkenal di Indonesia sejak lama. Dan usia produk yang berasal dari Swedia ini sendiri pun sudah menginjak usianya yang ke 45 tahun! Selama 45 tahun perusahaan ini menjalankan bisnis nya dengan cara MLM, dimana beberapa produk sejenis telah tutup dan pailit! Oriflame malah semakin berkembang luas keseluruh dunia. Sudah sepatutnya lah anda pencari bisnis online mempercayakan cita-citanya di jaringan ini.

Bagaimana cara bergabung nya?
  • Apabila anda seorang pelajar atau mahasiswa yang ingin berpenghasilan? Klik disini!
  • Apabila anda seorang ibu rumah tangga menginginkan waktu yang fleksibel? Klik disini
  • Apabila anda seorang karyawan kantor yang bosan menjadi bawahan? Klik disini
  • Apabila anda merasa kelebihan berat badan tetapi malas berolahraga dan tetap ingin menghasilkan uang dan hidup sehat? Klik disini
  • Apabila anda seorang pria yang suka tantangan? Klik disini!
  • Apabila anda orang tua yang memikirkan apa yang dapat diwariskan kepada anak cucu? Klik disini!
  • Apakah anda seorang karyawan yang khawatir menghadapi masa pensiun? Klik disini!
  • Apakah anda mempunyai mimpi untuk jalan-jalan ke LN gratis 2x setahun? Klik disini!
  • Atau anda memang benar-benar termotivasi mencari bisnis online yang aman, modal kecil yang dapat dikerjakan dimana saja, meskipun anda berada di luar negeri? Klik disini!
Kriteria apa saja yang diperlukan untuk mengetahui bahwa bisnis tersebut benar-benar dapat menunjang impian kita di masa depan? Mudah saja!
  • Produk dan perusahaan sudah berdiri puluhan tahun.
  • Mempunyai kantor yang tersebar diberbagai belahan dunia.
  • Produk dan sistem yang resmi dan telah mendapat ijin dari negara-negara yang bersangkutan.
  • Mempunyai fasilitas online yang sangat mendukung proses kerja.
  • Sistem bonus yang transparan.
Jadi mau tunggu apa lagi? Tiap detik keputusan anda sangat mempengaruhi masa depan anda? Anda 5 atau 10 tahun kedepan dapat diukur dari apa yang anda kerjakan hari ini! Tetap semangat, fokus, giat bekerja dan mengusahakan sumber daya adalah kunci sukses di bisnis online! Ingat "Orang rajin pasti sukses!

What will You do with your future? You have to choices two really... You can choose to just survive or You can choose to succed! But know this, if You choose to succed and decide to prosper and commit to focused goals ANYTHING IS POSSIBLE! Because You were born to succed, Your best can still be in front of You! Your future is in Your hands, Inside YOU is untapped potential, You have unlimited value, Your dream can definitely come true, You are unique and special, You can achieve what ever you put Your mind to SO CHOOSE TO Enlarge Your vision, retrain Your brain, increase Your confidence, attract the good around You, Seize the profitable opportunities in Your path, step forward daily, positively engaged relationships, unleast You maximun wealth and don't forget......Decide what You want , prepare for Your success, believe in Yourself, plan before You go, ask questions and question everything, avoid the negative, move outside of Your comfort zone, let go of the past, and remember NEVER GIVE UP! 




No comments:

Post a Comment